Search

Gereja Christ Cathedral Serpong Terbakar - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Gereja Christ Cathedral GBI Basilea yang berlokasi di Serpong, Banten terbakar. Kebakaran terjadi sejak pukul 07.30 WIB, Senin (27/4). Dinas Pemadam Kebakaran setempat lantas langsung mengirim personel dan mobil pemadam ke lokasi.

"Iya betul (terbakar). Tadi pagi sekitar pukul 07.30 WIB," kata Fendi, petugas penerima pengaduan Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Tangsel saat dihubungi CNNIndonesia.com, Senin (27/4)

Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Saat ini, kata dia, tiga unit mobil pemadam kebakaran dari Pemkot Tangerang Selatan telah meluncur untuk membantu memadamkan api.

Dia mengatakan bahwa Gereja Christ Cathedral berada di wilayah Kabupaten Tangerang. Namun, Pemkot Tangsel dikerahkan membantu dengan mengirim personel dan mobil pemadam kebakaran.

"Tangsel membantu pemadaman mengirimkan tiga unit mobil, dan belum kembali," ucap dia.

Video kebakaran yang melanda Gereja Christ Cathedral itu juga tersebar di media sosial. Tampak api besar tengah melalap gedung gereja. Dalam video tersebut, belum tampak petugas pemadam kebakaran yang berupaya memadamkan api. (yoa/bmw)

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)



Berita teratas - Google Berita
April 27, 2020 at 10:55AM
https://ift.tt/2ztcYle

Gereja Christ Cathedral Serpong Terbakar - CNN Indonesia
Berita teratas - Google Berita
https://ift.tt/2neeZMr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gereja Christ Cathedral Serpong Terbakar - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.