Search

10 Formasi CPNS Kosong Pendaftar di Subulussalam, Berikut 10 Formasi Tak Ada yang Mendaftar - Serambi Indonesia

Laporan Khalidin I Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM – Masa pendaftaran penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kota Subulussalam telah resmi ditutup, Rabu (27/11/2019) tadi malam.

Berdasarkan data Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), setidaknya sudah ada 5.336 warga yang membuat akun pendaftaran.

Informasi yang dihimpun Serambinews.com, meski  jumlah pelamar yang mendaftarkan diri, BKPSDM menyebut ada sepuluh formasi nihil pelamar.

Bahkan tak ada satu pun yang mendaftar dalam formasi tersebut. Adapun kesepuluh formasi yang kosong pelamar tujuh diantaranya merupakan dokter spesialis.

Banyak Anggota DPRK Gayo Lues Merokok Saat Sidang Bahas RAPBK 2020, Begini Tanggapan Sekwan

Padahal, keberadaan dokter spesialis merupakan salah satu hal penting bagi Kota Subulussalam menyangkut menunjang operasional Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) setempat.

Tujuh formasi dokter spesialis yang tidak satupun yang melamar adalah ahli pertama dokter gigi spesialis, orthodonti, dokter spesialis mata, dokter spesialis paru, dokter spesialis patalogi klinik, dokter spesialis penyakit dalam, dokter spesialis THT dan dokter spesialis obestetri dan ginekologi.

”Semua yang tujuh dokter spesialis, tanpa ada pelamar yang mendaftar,” ,” kata Asmardin, SH, MH, Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Subulussalam kepada Serambinews.com, Kamis (28/11/2019).

Lalu tiga formasi lagi  yang juga nihil pendaftar adala pemeriksa sanitasi, analis persandian, pengelola penyaluran dan penempatan kerja penyandang cacat dan lansia.

Sejauh ini, Asmardin belum bisa memberikan penjelaskan apakah ada solusi atau kebijakan lain yang akan dibuat dalam memenuhi formasi CPNS yang kosong pendaftar itu.

Let's block ads! (Why?)



Berita teratas - Google Berita
November 28, 2019 at 10:51AM
https://ift.tt/2OR8KYJ

10 Formasi CPNS Kosong Pendaftar di Subulussalam, Berikut 10 Formasi Tak Ada yang Mendaftar - Serambi Indonesia
Berita teratas - Google Berita
https://ift.tt/2neeZMr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "10 Formasi CPNS Kosong Pendaftar di Subulussalam, Berikut 10 Formasi Tak Ada yang Mendaftar - Serambi Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.