Search

Sinthya Roesly Dikabarkan Jadi Bos PLN - detikFinance

Jakarta - Sejumlah nama digadang-gadang bakal menjadi Direktur Utama PT PLN (Persero). Selain Mantan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara, ada nama lain yang disebut-sebut mengisi pucuk pimpinan PLN.

Sumber detikcom di lingkungan Kementerian BUMN menyebut calon bos PLN itu berasal dari eksekutif bank yakni Sinthya Roesly. Ia adalah Ketua Dewan Direktur merangkap Direktur Eksekutif Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (LPEI).

Sebelum di LPEI, Sinthya merupakan Direktur Utama PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) atau PII pada periode 2009 hingga 2017. Ia rupanya berkarir di PLN cukup lama dari tahun 1993 sebelum ke PII.

Saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Staf Khusus Menteri BUMN Bidang Komunikasi Publik Arya Sinulingga tak banyak memberi keterangan. Dia juga tak memberi keterangan yang tegas apakah Sinthya masuk atau tidak bursa bos PLN.
"Kita lihat saja," katanya saat dikonfirmasi detikcom.

Pada kesempatan lain, Arya mengatakan, direksi dan komisaris PLN akan dirombak. Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PLN akan digelar setelah Erick Thohir kembali ke Indonesia.

Erick saat ini tengah melakukan kunjungan kerja ke Korea Selatan.

"(Direksi dan komisaris) Ada perubahan," katanya.

Simak Video "Aksi Para Srikandi PLN Menjaga Pasokan Listrik di Aceh"
[Gambas:Video 20detik]
(fdl/fdl)

Let's block ads! (Why?)



Berita teratas - Google Berita
November 26, 2019 at 01:07PM
https://ift.tt/2DjixkR

Sinthya Roesly Dikabarkan Jadi Bos PLN - detikFinance
Berita teratas - Google Berita
https://ift.tt/2neeZMr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinthya Roesly Dikabarkan Jadi Bos PLN - detikFinance"

Post a Comment

Powered by Blogger.