Search

Tak Bahas Habib Rizieq, Menag-Dubes Saudi Bicara Permudah Layanan Haji - Detiknews

Jakarta - Menteri Agama (Menag) Fachrul Razi bertemu Duta Besar (Dubes) Arab Saudi Esam A Abid Althagafi. Fachrul mengatakan mereka tak membahas soal Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab yang masih 'dicekal' di Arab Saudi.

"Oh nggak, nggak sama sekali. Nggak nyinggung itu," kata Fachrul di kantor Kementerian Agama, Jalan Lapangan Banteng Barat, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Selasa (26/11/2019).


Dia mengatakan pertemuannya dengan Esam terkait pelayanan haji. Fachrul berharap pihak Saudi bisa menyediakan fast track untuk jemaah haji di beberapa bandara selain Soekarno-Hatta."Tadi misalnya sebagai contoh saya katakan, 'Pak, saya dengar informasi akan ada dikenakan ongkos untuk mengurus visa untuk mulai tahun ini'. Ternyata beliau bilang, ndak udah kita hapuskan itu tidak ada lagi. Kemudian kami juga mengusulkan supaya ada fast track. Yang lalu kan ada di satu bandara aja, Soekarno-Hatta. Kami mengusulkan kalau bisa ada tambahan di Surabaya, Makassar, Medan, Solo. Beliau mengatakan akan beliau usahakan gitu ya," sambung Fachrul.

Let's block ads! (Why?)



Berita teratas - Google Berita
November 26, 2019 at 04:25PM
https://ift.tt/34ppxIV

Tak Bahas Habib Rizieq, Menag-Dubes Saudi Bicara Permudah Layanan Haji - Detiknews
Berita teratas - Google Berita
https://ift.tt/2neeZMr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Bahas Habib Rizieq, Menag-Dubes Saudi Bicara Permudah Layanan Haji - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.