Search

Polisi di Gresik Doyan Cabuli Mertua, Mulai Dicium hingga Pamer Alat Vital - SuaraJatim.ID

SuaraJatim.id - NS (36), seorang anggota polisi di Kabupaten Gresik, Jawa Timur diduga telah melakukan pencabulan terhadap DM (50), ibu mertuanya sendiri. Bahkan, bejat itu dilakukan NS sebanyak 7 kali selama kurun waktu 3 bulan.

Abdullah Syafi'i, kuasa hukum korban mengatakan, kasus ini terkuak lantaran DM sudah tak tahan lagi dengan perbuatan cabul menantunya itu. Pasalnya sang menantu ini semakin berani melakukan pelecehan seksual.

"Bentuk pelecehan yang dilaporkan korban adalah berupa mencium dan meraba tubuh mertuanya sendiri. Tidak sampai berhubungan badan," kata Syafi'i saat dihubungi Suara.com, Sabtu (28/3/2020).

Parahnya lagi, aksi bejat ini terus dilakukan meski kondisi rumah tidak sepi. Pelaku dengan berani melakukan pelecehan meski di dalam ruangan lain ada istrinya dan mertua laki-laki. Pelecehan itu mulai dari meraba dan menciumnya di kamar tidur, hingga di pinggir jalan.

Tak sampai situ, NS kerap menghubingi mertuannya lewat video call untuk memamerkan alat vitalnya. Lantaran tak sudi melihat orang tuanya menjadi korban pelecehan NS, sang istri yang berinisial IT (25) resmi melaporkan tindakan suaminya itu ke Mapolres Gresik. Didampingi ibunya sendiri bersama kuasa hukum.

Dia minta agar suaminya dihukum setimpal. Setelah kasus ini, dia juga melayangkan cerai.

"Korban baru berani melapor karena selama ini kasihan melihat anaknya yang masih berusia 25 tahun itu harus berpisah. Padahal usia pernikahan baru lima bulan berjalan," kata dia.

Sementara itu Kasubbag Humas Polres Gresik, AKP Hasyim Asyari membenarkan terkait laporan itu. Namun dia belum bisa berkomentar lebih banyak.

"Iya benar (laporannya sudah diterima)," ucapnya.

Kontributor : Amin Alamsyah

Let's block ads! (Why?)



Berita teratas - Google Berita
March 28, 2020 at 02:51PM
https://ift.tt/39qBIqz

Polisi di Gresik Doyan Cabuli Mertua, Mulai Dicium hingga Pamer Alat Vital - SuaraJatim.ID
Berita teratas - Google Berita
https://ift.tt/2neeZMr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi di Gresik Doyan Cabuli Mertua, Mulai Dicium hingga Pamer Alat Vital - SuaraJatim.ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.