Search

Polisi Ungkap Momen Viral Wanita Penabrak Pria di Karawaci Aniaya Istri Korban - detikNews

Tangerang -

Kecelakaan maut yang menewaskan Andre Njotohusodo (51) di Perumahan Lippo Karawaci, Kota Tangerang, sempat viral di media sosial. Dalam video yang beredar, pelaku sempat menganiaya istri korban karena tidak terima dimarahi.

Kasat Lantas Metro Tangerang Kota AKBP Agung Pitoyo menjelaskan pelaku bernama Aurelia Margaretha Yulia (26) itu sempat tidak menyadari bahwa dirinya baru saja menabrak korban.

"Si tersangka ini begitu menabrak, dia tidak sadar habis nabrak orang, tetapi nabrak pohon," kata Agung saat dihubungi detikcom, Rabu (1/4/2020).

Kecelakaan itu terjadi tepatnya di Jl Kalimantan, Perumahan Lippo Karawaci, Kota Tangerang, pada Minggu (29/3). Korban saat itu sedang joging bersama anak dan anjingnya, 10 meter dari rumahnya.

"Kemudian istrinya korban ini datang dan mendekati pelaku, mungkin maksud istri korban mau bilang 'kamu habis nabrak orang tuh' begitu," kata Agung.

Saat itu kemudian terjadi percekcokan. Pelaku merasa tidak terima dengan kemarahan istri korban sehingga menganiaya istri korban.

Let's block ads! (Why?)



Berita teratas - Google Berita
April 01, 2020 at 11:36AM
https://ift.tt/2xAwQCe

Polisi Ungkap Momen Viral Wanita Penabrak Pria di Karawaci Aniaya Istri Korban - detikNews
Berita teratas - Google Berita
https://ift.tt/2neeZMr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Ungkap Momen Viral Wanita Penabrak Pria di Karawaci Aniaya Istri Korban - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.