Search

Biasa Tampil Gagah, Petinggi Sunda Empire Terlihat Lesu Pakai Baju Tahanan - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Raden Rangga Sasana atau HRH Rangga kini telah diamankan oleh pihak kepolisian usai dirinya muncul sebagai salah satu petinggi dari Sunda Empire.

Dilansir dari Detik.com, Raden Rangga yang biasa tampil gagah dengan seragam lengkapnya bak militer sambil membicarakan tentang sejarah terbentuk dan rencana-rencana yang akan dilakukan oleh Sunda Empire.

Namun kini ia terlihat lesu dengan menggunakan baju tahanan. Tampak Raden Rangga mengenakan baju tahanan berwarna biru dengan wajah yang seakan tak berdaya sambil menggenggam kertas dengan banyak sidik jari.

Raden RanggaRaden Rangga/ Foto: Baban Gandapurnama

Diketahui terakhir Raden Rangga juga sempat memperingatkan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, hingga Presiden RI, Joko Widodo atau Jokowi.
Terbaru, Raden Rangga juga memberikan peringatan kepada Deddy Corbuzier dan Mbah Mijan atas video Youtube yang diunggahnya dan membahas tentang Sunda Empire.

"Makanya jangan sembarangan itu si siapa, artis bicara tentang Sunda Empire, belum tahu belum kenal sudah membicarakan itu. Itu si siapa Deddy Corbuzier, nggak sopan itu ingatkan. Terus siapa itu lawannya (Mbah Mijan) itu kurang ajar namanya," kata Rangga seperti yang dilansir dari Detik.com.

Diketahui kini Raden Rangga ditahan di kawasan Tambun, Bekasi. Ia diamankan bersama dua petinggi lain yaitu Nasri Banks, perdana menteri atau Grand Prime Minister, dan Rd Ratna Ningrum sebagai kaisar atau ibunda ratu agung. Kini mereka telah ditahan di Polda Jawa Barat.

[Gambas:Video Insertlive]

(agn/agn)

Let's block ads! (Why?)



Berita teratas - Google Berita
January 30, 2020 at 03:39PM
https://ift.tt/37L3wGo

Biasa Tampil Gagah, Petinggi Sunda Empire Terlihat Lesu Pakai Baju Tahanan - InsertLive
Berita teratas - Google Berita
https://ift.tt/2neeZMr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Biasa Tampil Gagah, Petinggi Sunda Empire Terlihat Lesu Pakai Baju Tahanan - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.