Search

Ternyata! Keraton Agung Sejagat Sudah Buka Cabang di Mana-mana - Detiknews

Semarang - Kasus penipuan berkedok Keraton Agung Sejagat terus didalami polisi. Terungkap tidak hanya di Purworejo saja sang 'raja', Toto Santoso, punya kerajaan di beberapa daerah. Bukan hanya di Jawa, tapi hingga di Lampung.

Dari pengakuan Toto, kerajaannya selain di Purworejo juga ada di Klaten, Yogyakarta, dan Lampung. Nama kerajaannya sama yaitu Agung Sejagat.

"Tempat lain dari hasil interogasi tidak di Purworejo saja, salah satunya di Klaten, Yogya, Lampung. Kerajaannya sama, Agung Sejagat, raja juga sama," kata Kabid Humas Polda Jateng, Kombes (Pol) Iskandar Fitriana Sutisna, kepada detikcom.


Di Klaten polisi sudah menemukan lokasi kerajaan yang dimaksud Toto dengan pengikutnya sebanyak 28 orang. Iskandar menjelaskan cabang tersebut ada di Desa Brajan, Kecamatan Prambanan, Klaten. Di lokasi tersebut ditemukan batu prasasti, sendang (sumur) kecil bertulisan 'Sendang Panguripane Jagad' dan tempat pertemuan. Seragam kerajaan juga ditemukan.

"Sudah ditemukan cabang kerajaan Agung Sejagat di beberapa kecamatan di Kabupaten Klaten, dipimpin oleh seorang mahamenteri Keraton Agung Sejagat, Saudari Wiwik," paparnya.

Let's block ads! (Why?)



Berita teratas - Google Berita
January 17, 2020 at 07:19AM
https://ift.tt/372PPSL

Ternyata! Keraton Agung Sejagat Sudah Buka Cabang di Mana-mana - Detiknews
Berita teratas - Google Berita
https://ift.tt/2neeZMr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ternyata! Keraton Agung Sejagat Sudah Buka Cabang di Mana-mana - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.