Search

M Taufik: Saya Dikirimi Video, Massa Kontra Anies Dibayar Rp 100 Ribu - Detiknews

Jakarta - Ketua DPD Gerindra Jakarta M Taufik menuding massa kontra Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, yang melakukan unjuk rasa di Balai Kota, adalah massa bayaran. Taufik mengatakan dirinya dapat video yang merekam pengakuan massa dibayar, namun belum jelas video mana yang dimaksud Taufik.

"Tadi sih saya dikirimi video bayar Rp 100 ribu, dipotong Rp 40 ribu," kata M Taufik kepada wartawan, Selasa (14/1/2020) malam.


M Taufik menilai tak seluruh pedemo paham tuntutan mereka. Seperti diberitakan sebelumnya, pedemo meneriakkan dan membawa poster tuntutan Anies mundur dari kursi DKI 1. "Yang demo tolak Anies, dia nggak ngerti apa yang didemo. Yang ngerti satu, dua orang saja yang belum move on. Yang lainnya saya lihat nggak ngerti," ujar Taufik.

Let's block ads! (Why?)



Berita teratas - Google Berita
January 15, 2020 at 08:29AM
https://ift.tt/3a8O3kR

M Taufik: Saya Dikirimi Video, Massa Kontra Anies Dibayar Rp 100 Ribu - Detiknews
Berita teratas - Google Berita
https://ift.tt/2neeZMr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "M Taufik: Saya Dikirimi Video, Massa Kontra Anies Dibayar Rp 100 Ribu - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.