Search

Mental Inter Mantul! - detikSport

Milan -

Inter Milan kebobolan dua gol di babak pertama laga lawan AC Milan, tapi berhasil membalikkan keadaan dan menang 4-2. Itu berkat mental yang mantap betul (mantul)!

Derby della Madonnina, Inter vs Milan, Senin (10/2) dini hari WIB, jadi milik Rossoneri pada 45 menit pertama. Zlatan Ibrahimovic bikin satu gol dan satu assist untuk bikin Milan unggul 2-0.

Namun, Inter menggila di babak kedua. Gol-gol dari Marcelo Brozovic, Matias Vecino, Stefan de Vrij, dan Romelu Lukaku membuat Nerazzurri berbalik menang 4-2.

Dalam catatan Opta, sepanjang sejarah derby Milan di Serie A, ini baru kali kedua Inter mengalahkan Milan setelah ketinggalan dua gol atau lebih. Kesempatan pertama adalah pada November 1949 (6-5).

Lukaku, pencetak gol penutup di injury time Inter vs Milan, menyebut bahwa hasil itu merupakan cerminan mental yang mantul dari para pemain La Benemata yang diturunkan di laga tersebut.

[Gambas:Opta]

"Babak kedua bagus sekali. Menurut saya, di babak pertama kami sudah memberi mereka terlalu banyak ruang dan Milan layak dapat ucapan selamat atas penampilan di babak pertama," kata Lukaku kepada Sky Sport Italia yang dikutip Football Italia.

"Kami bermain dengan intensitas beda usai jeda dan pada akhirnya kami layak menang. Babak pertama berat buat kami, tapi semua orang di stadion melihat mentalitas dari tim Inter ini, betapa kami pantang menyerah dan terus bertekad menang," ucapnya.

Mental Inter Mantul!Aksi Lukaku dalam laga Inter vs Milan. (Foto: AP Photo/Antonio Calanni)

Simak Video "Prediksi Panas Derby Milan di Awal 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/pur)

Let's block ads! (Why?)



Berita teratas - Google Berita
February 10, 2020 at 07:20AM
https://ift.tt/2SwdyV9

Mental Inter Mantul! - detikSport
Berita teratas - Google Berita
https://ift.tt/2neeZMr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mental Inter Mantul! - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.