Search

Saat Prabowo Malu Undang Jokowi - detikNews

Jakarta -

Ada malu dipendam Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke acara ulang tahun partai yang dipimpinnya. Apa gerangannya?

Partai Gerindra melaksanakan peringatan HUT ke-12 mereka di kantor Dewan Perwakilan Pusat (DPP) mereka, Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2020). Acara itu menurut Prabowo tergolong sederhana.

"Suasana ini sederhana, kita tidak bikin acara besar-besaran, tapi acara ini adalah kesempatan. Sebetulnya kesempatan menilai loyalitas. Jadi acara hari ini ini tes kesetiaan. Alhamdulillah, saya lihat wajah-wajah yang setia," kata Prabowo di DPP Partai Gerindra, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2020).

Prabowo menyebut perayaan HUT ke-12 Gerindra ini mendadak digelar karena soal dana. Prabowo mengaku pemilu kemarin menguras dana.

"Dan kita adakan acara ini mendadak dengan sangat singkat dan benar-benar sederhana karena kita tahu negara dalam keadaan banyak masalah. Jadi kita tidak mau gembar-gembor, kita tidak mau gembar-gembor karena juga biaya terbatas, habis satu tahun pemilu, habis-habisan," sebut Prabowo disambut tawa kader dan tamu acara HUT Gerindra.

Simak Video "Canda Prabowo: Tak Bisa Pidato Lama Gegara Dilarang Minum Kopi"

[Gambas:Video 20detik]

Let's block ads! (Why?)



Berita teratas - Google Berita
February 07, 2020 at 09:06AM
https://ift.tt/2Uy65rw

Saat Prabowo Malu Undang Jokowi - detikNews
Berita teratas - Google Berita
https://ift.tt/2neeZMr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Saat Prabowo Malu Undang Jokowi - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.