Search

Bekasi Banjir, Jasa Marga Tutup 4 Gerbang Tol - Suara.com

Suara.com - PT Jasa Marga (Persero) Tbk menutup Gerbang Tol (GT) di Jalan Jakarta-Cikampek. Terdapat empat GT yang ditutup akibat adanya bencana banjir di sejumlah daerah Bekasi.

Adapun empat GT yang ditutup sementara diantaranya, GT Cikarang Barat 4 arah Jakarta, tutup mulai pukul 07.30 WIB. GT Cibitung 1 & 2 tutup mulai pukul 06.00 WIB.

Kemudian, GT Tambun, tutup mulai pukul 06.00 WIB dan GT Cikarang Timur arah Jakarta, tutup mulai pukul 07.40 WIB.

"Jasa Marga juga meminta pengguna jalan untuk mengantisipasi luapan danau Grand Wisata yang saat ini telah masuk ke lajur akses masuk Tambun," Corporate Communication & Community Development Group Head Jasa Marga, Dwimawan Heru dalam keterangannya, Rabu (1/1/2020).

Heru menuturkan, saat ini petugas Jasa Marga Cabang Jakarta-Cikampek tengah menyiagakan perambuan serta penempatan petugas sebelum lokasi genangan air agar pengguna jalan dapat mengurangi kecepatan kendaraan dan mengantisipasi genangan air.

"Jasa Marga Cabang Jakarta-Cikampek juga menurunkan 2 unit pompa diesel moveable, 1 unit pompa submersible dan 4 unit pompa portable," imbuhnya.

Sebelumnya, beberapa titik Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta tergenang air. Hal ini imbas dari curah hujan tinggi yang turun secara menerus sejak dini hari tadi.

Adapun titik-titik tersebut diantaranya, pada Km 27 sampai dengan Km 26, Km 24, Km 21, Km 19 dan Km 17.

Let's block ads! (Why?)



Berita teratas - Google Berita
January 01, 2020 at 09:48AM
https://ift.tt/39qFO3b

Bekasi Banjir, Jasa Marga Tutup 4 Gerbang Tol - Suara.com
Berita teratas - Google Berita
https://ift.tt/2neeZMr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bekasi Banjir, Jasa Marga Tutup 4 Gerbang Tol - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.