Search

Tol Cipali Banjir Bandang - Kompas TV

Tol Cikopo – Palimanan, atau Tol Cipali sempat terendam banjir selama satu jam. Ketinggian air di sekitar jalan yang terendam banjir mencapai 20 cm di sepanjang 250 meter. Banjir terjadi di KM 136 sejak pukul 17.00 WIB. General Manager Astra Infra Cikopo – Palimanan, Sutiyono mengungkapkan permintaan maaf kepada para pengguna jalan tol atas ketidaknyamanan yang dirasakan. Ia menduga, genangan berasal dari kiriman air dari luar tol. Ia membantah adanya drainase yang rusak di sekitar lokasi banjir. Menurutnya, pihaknya telah membangun drainase sesuai dengan Detailed Engineering Design (DED) yang telah disetujui oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), berdasarkan kondisi setempat pada waktu itu. Banjir baru mulai surut pada pukul 18.00 WIB, sehingga jalan tol sudah bisa dilalui dengan baik oleh kendaraan. 


Sebelumnya, hujan lebat sempat mengguyur wilayah DKI Jakarta dan Jawa Barat. Menurut BMKG, saat ini, sebagian besar wilayah Indonesia tengah memasuki musim hujan. BMKG memprediksi, puncak musim hujan akan terjadi antara bulan Januari hingga Bulan Maret. Warga diharapkan agar bersiap siaga menghadapi musim hujan
 

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media sosial Kompas TV : Facebook Instagram Twitter LINE

Let's block ads! (Why?)



Berita teratas - Google Berita
December 31, 2019 at 11:16PM
https://ift.tt/37smy3o

Tol Cipali Banjir Bandang - Kompas TV
Berita teratas - Google Berita
https://ift.tt/2neeZMr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tol Cipali Banjir Bandang - Kompas TV"

Post a Comment

Powered by Blogger.