Search

Dishub Sayangkan Pesepeda Ditabrak Mobil di Sudirman Tak Pakai Jalur Sepeda - detikNews

Jakarta - Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta menyayangkan para pesepeda yang ditabrak mobil di Jalan Sudirman tak menggunakan jalur sepeda yang ada. Menurut Dishub, para pesepeda itu melintas di sisi paling kanan jalan sehingga terjadi hal yang tak diinginkan.

"Mereka nggak di jalur sepeda. Justru kejadian, mereka di lajur paling kanan. Ditabrak mobil. Makanya itu yang sangat kita sayangkan. Padahal di sana ada jalur sepeda," ucap Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) DKI Jakarta, Syafrin Liputo, saat dihubungi, Sabtu (28/12/2019) malam.


Menurut Syafrin, jalur sepeda yang ada di Jalan Sudirman berada di trotoar sehingga para pesepeda aman dari kendaraan bermotor. Dia mengatakan jalur sepeda yang menyatu dengan aspal jalan raya di Jalan Sudirman juga sudah diberi pembatas.

"Sudirman dia (jalur sepeda) di atas trotoar. Kalau lihat trotoar Ratu Plaza sampai Menara BNI di atas trotoar. Setelah itu pakai pembatas (di aspal). Di sana sudah ada lajur sepeda. Kalau mereka mau sport. Bukan di situ tempatnya," ucap Syafrin.

Simak Video "Atraksi Memukau Pesepeda BMX Kelas Dunia di Banyuwangi"

Let's block ads! (Why?)



Berita teratas - Google Berita
December 29, 2019 at 09:22AM
https://ift.tt/2ZI4S1r

Dishub Sayangkan Pesepeda Ditabrak Mobil di Sudirman Tak Pakai Jalur Sepeda - detikNews
Berita teratas - Google Berita
https://ift.tt/2neeZMr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dishub Sayangkan Pesepeda Ditabrak Mobil di Sudirman Tak Pakai Jalur Sepeda - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.