Search

Ibu Pemukul Wajah Siswi SD Berakhir di Polisi - detikNews

Jakarta - Video yang memperlihatkan seorang ibu memukul siswi SD di Makassar, Sulawesi Selatan viral di media sosial. Polisi turun tangan dan telah menetapkan pelaku pemukulan, Daeng Manting (41), sebagai tersangka.

Dirangkum detikcom, Minggu (29/12/2019), dalam video berdurasi 30 detik itu tampak seorang ibu-ibu berkerudung biru memukul seorang anak yang sedang duduk di dalam ruangan seperti kelas. Ibu itu sempat bicara dengan anak yang dipukulnya tersebut.


"Kalau ada apa-apanya anak ku, makan memang makanan yang kau suka," ujar ibu-ibu itu. "Tidak dilihat tante," kata si bocah. Belakangan diketahui percakapan keduanya terkait terpukulnya anak si ibu oleh bocah itu.

Ibu-ibu, yang diketahui sebagai Daeng Manting, kemudian memukul wajah anak tersebut. Anak itu langsung menangis histeris.


Polrestabes Makassar pun turut tangan mengusut kasus pemukulan ini. Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Indratmoko mengatakan peristiwa itu terjadi Sabtu (28/12) sekitar pukul 07.30 WITA.

Menurut Indratmoko, korban sudah mengatakan dirinya tak sengaja memukul anak Manti. Saat itu, anak Manti disebut lewat saat korban menyapu dan tak sengaja terkena ujung sapu.

"Korban mengatakan bahwa 'saya tidak sengaja karena saya pada saat itu sementara menyapu'," jelasnya.

Let's block ads! (Why?)



Berita teratas - Google Berita
December 30, 2019 at 07:44AM
https://ift.tt/2Q75dqV

Ibu Pemukul Wajah Siswi SD Berakhir di Polisi - detikNews
Berita teratas - Google Berita
https://ift.tt/2neeZMr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ibu Pemukul Wajah Siswi SD Berakhir di Polisi - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.